Berbagi Informasi Adalah Suatu Hal kecil Namun Besar Manfaatnya,

Rabu, 15 Februari 2017

4 Tips Untuk Mengurangi Kerusakan Rambut



  1.  Kurangi  Stres Dalam Pikiran

Pada and stres disadari atau tidak bahwasannya tubuh andapu bereaksi. Saat Stres mungkin anda sering mengalami rambut anda berjatuhan saat anda menggaruk rambut. Nah itu merupakan salah satu reaksi tubuh anda pada saat pikiran stress.

Bagaimana Anda bisa mengurangi stres?

Perasaan Stress mungkin bisa kita kurangi dengan aktifitas lain, menghibur diri seperti bernyanyi atau berolahraga dapat mengurangi tingkat stress. Bisa juga anda pergi keluar dengan teman-teman atau keluarga.



2. Gunakan Shampoo Khusus


Gunakan shampoo sesuai dengan apa yang menjadi masalah rambut anda. Seringkali kita menggunakan produk shampoo tidak sesuai dengan kebutuhan rambut kita, yang menjadi masalah ialah ketika produk shampoo yang kita pakai malah menambah kerusakan rambut. Untuk itu pilih dengan bijak shampoo yang  dapat membantu memperbaiki masalah kerusakan rambut anda.

3.Makanan Yang MengandungMineral Baik UntukRambut


Asupan yang baik dari makanan yang kita makan merupakan salah satu yang terpenting untuk perawatan rambut maupun untuk memperbaiki kerusakan rambut. Beberapa mineral yang diperlukan untuk kesehatan rambut-pertumbuhan banyak terdapat pada makanan yang kita makan. Kekurangan zat besi: gejala termasuk kelelahan, kelesuan, merasa pingsan, menjadi mudah terengah-engah. Satu mungkin terlihat pucat. Kekurangan yodium: Jika Anda kehilangan rambut dan suhu tubuh Anda secara terus menerus rendah. Kurangnya seng: Carilah tanda-tanda seperti eksim, apatis mental, kerentanan terhadap infeksi, dan kehilangan rasa bau atau rasa atau melakukan tes Seng di rumah. Kekurangan air (dehidrasi): Apakah bibir Anda biasanya kering (memungkinkan untuk cuaca)? Periksa warna urin pagi Anda. Biasanya warna yang lebih gelap dari kuning merupakan indikasi dehidrasi.

4. Menggunakan Obat Tradisional


Rambut adalah 97% protein. Untuk mendapatkan protein tambahan ke rambut menggunakan 6-8 tetes jus lemon segar untuk telur. Kocok dan berlaku untuk rambut Anda diikuti dengan mencuci dengan shampoo herbal seperti Nutrigro sampo.

Untuk melembutkan rambut Anda bisa memijat mingguan dengan Rosemary Oil atau Emu Oil.

Campur yoghurt, lemon dan minyak mustard, dan menerapkan lembut pada rambut. Cuci kepala Anda setelah sekitar setengah jam dan tangan Anda. Teori ini adalah bahwa yoghurt mengandung hidup basil lacto, mikroorganisme. Hal ini dapat menetralkan efek kulit kepala gatal yang berasal dari pertumbuhan ragi. Lemon akan memberikan pH sedikit asam yang optimal untuk kulit kepala.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.